-->

Sepatah Kata Bloger

Posted by Yushan on Saturday, January 16, 2016

Semangat selalu saya ucapkan kepada seluruh pengunjung.....

Raslullah saw pernah bersabda bahwa "samapaikanlah walau hanya 1 ayat(ayat Al-qur'an)" Ayat-ayat dalam Al-qur'an adalah sebuah ajaran yang telah disampaikan kepada kita semua agar kita berjalan dijalan yang benar dan terang menderang. Blog dengan topik pembahasan mengenai Pendidikan Agama Islam(PAI) dan Pendidikan Guru Raudatul Athfal(PGRA) dengan tujuan menambah pengetahuan kita bersama tentunya apa yang akan saya share adalah suatu kajian mengenai ajaran Islam dan melalui blog ini juga saya juga akan menyampaikan ajaran-ajaran Islam sebagaimana yang telah dilakukan oleh rasulullah saw pada zamannya cuman yang berbeda adalah metode atau cara menyampaikannya. Blog ini sebenarnya saya buat guna untuk merangkum semua materi pembahasan Mata Kuliah  saya sewaktu masih berstatus sebagai mahasiswa.Setelah lulus kuliah dan wisuda saya berinisiatif untuk membangun blog ini agar saya tetap mengingat dan dapat mereview semua materi kuliah saya dulu. walaupun sudah lulus kuliah saya ingin terus belajar dan mensyukuri ilmu yang telah saya dapat waktu kuliah. Agar ilmu pengetahuan ini lebih bermanfaat maka saya akan coba share semua apa yang saya miliki kepada semua teman-teman pengunjung blog ini.

"Ilmu Pengetahuan yang tinggi tidak akan ada gunanya ketika hanya dimiliki sendiri namun "Ilmu Pengetahuan yang sedikit akan sangat bermanfaat bila kamu  membagikannya kepada orang lain." (Khalil Gibran)

Semoga dengan semua postingan di Blog ini tidak hanya menjadi materi copy paste semata akan tetapi sumber inspirasi bagi para pengunjung untuk dapat membuka nalar berfikir kita menjadi lebih kreatif dan kritis dalam menanggapi persoalan-porsoalan pendidikan dan kehidupan sehari-hari.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung blog ini dan salam sukses untuk kita semua.


Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Related Posts

4:55:00 PM